add2review
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Freelance

saya telah melihat peluang untuk mendapatkan tambahan keuangan dengan bekerja paruh waktu secara freelance melalui internet atau secara online. ada beberapa pekerjaan yang sesuai dengan keahlian yang saya miliki dalam kemampuan mengetik dokumen, yaitu sebagai data entry dan tukang ketik. hal ini disebabkan pengalaman pekerjaan sekitar lima tahun sebagai staff pengetikan. tapi tidak menutup kemungkinan untuk bekerja yang lainnya yang saya mampu.
saya perkenalkan diri saya. saya seorang pencari kerja paruh waktu yang memiliki kemampuan menggunakan aplikasi office seperti microsoft word, microsoft excel (bukan untuk akuntansi), open office. selain itu, saya juga mampu menggunakan aplikasi internet seperti email, internet explorer, mozilla firefox or opera.
saya mengerti kalau mendapatkan pekerjaan dari sebuah instansi atau perusahaan tentu harus segera diselesaikan tepat waktu. untuk itu saya telah menjalin hubungan dengan rekan-rekan yang membutuhkan kerja paruh waktu. sekarang masih satu orang yang bergabung untuk menjadi satu tim.
melalui blog ini saya mencari intansi atau perusahaan yang membutuhkan tenaga saya dalam menyelesaikan pekerjaan. saya menyediakan waktu untuk bekerja paruh waktu dari jam 6.00 - 10.00 PM (GMT 7). waktu ini sangat tepat karena di amerika masih pagi dan waktu untuk bekerja di kantor.
Saya berharap ada beberapa intansi atau perusahaan yang memberi kepercayaan kepada saya untuk dapat membantu menyelesaikan pekerjaan berupa data entry dan word processor. saya akan bekerja keras untuk segera menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan.
bagi instansi atau perusahaan yang membutuhkan tenaga untuk menyelesaikan pekerjaan, silahkan hubungi saya melalui email: dedimujahidin@gmail.com atau telepon +6282131038013

0 komentar:

Posting Komentar